RSS

Minggu, 01 November 2009

Duo Roma Teken Kontrak Baru

Dua gelandang AS Roma, David Pizarro dan Simone Perrota sama-sama membubuhkan tanda tangannya dalam kontrak baru yang memperpanjang pengabdian mereka di Olympic Stadium. Kontrak berjalan kedua pemain yang berbeda asal usul dan kebangsaan itu kebetulan sama-sama berakhir di pengujung musim 2009-2010.

Konfirmasi penandatanganan kontrak baru kedua midfielder itu tercantum dalam pernyataan yang terpisah yang dilansir di laman resmi klub. Pizarro, 30 tahun, meneken kontrak baru selama tiga musim atau berakhir pada musim panas 2013. Sementara, kontrak baru Perrotta, 32 tahun, baru akan kedaluwarsa di akhir musim depan, 2010-2011.

“AS Roma dan David Pizarro telah menyepakati terkait perpanjangan kontrak baru yang akan berakhir pada 30 Juni 2013. Dalam setiap musimnya, pemain yang bersangkutan akan menerima bayaran sebesar 3,2 juta euro di luar bonus,” demikian pernyataan resmi Giallorossi seperti yang dikutip Goal.

Selain durasi kontrak baru, besaran gaji Perrotta pun berbeda dengan yang diterima Pizarro. Namun, gaji kedua pemain hanya berselisih 100 ribu euro per musim. Pendapatan Perrotta, mantan gelandang Juventus, Bari, dan Chievo Verona itu mencapai 3,1 juta euro atau sekitar Rp 43,7 miliar per musim di luar bonus.[LB]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar