RSS

Minggu, 01 November 2009

Rosella Sensi Menolak Lengser

Presiden AS Roma, Rosella Sensi, menolak lengser, meski didesak mundur menyusul merosotnya prestasi klub. Dia masih yakin dapat memperbaiki kondisi "I Lupi".

Pada awal musim, Roma mengalami krisis karena kekalahan dalam dua laga. Tanpa pikir panjang, Sensi bergerak cepat dengan mendaulat Claudio Ranieri sebagai pengganti pelatih Luciano Spalletti. Hasilnya sempat memuaskan karena "Serigala Roma" tidak terkalahkan dalam lima pertandingan. Namun, entah kenapa, performa pasukan Claudio Ranieri kembali tenggelam. Mereka mengalami tiga kekalahan beruntun dari AC Milan, Livorno, dan Udinese.

Alhasil, Sensi kembali menjadi sorotan tajam dari berbagai pihak. Gelombang protes pun masif ditujukan kepadanya. Bahkan, para pemegang saham klub ikut-ikutan geram dengan Sensi. Mereka mendesak sang presiden untuk mundur dari jabatannya. Pasalnya, mereka menilai Sensi tidak becus mengelola klub hingga mengalami kemunduran.

Meskipun demikian, Sensi acuh dengan tuntutan tersebut. "Saya tidak akan mundur. Kami akan tetap maju. Kami tetap berjuang untuk berada di posisi keempat klasemen (Serie-A) dan juga di Liga Eropa. Kami tidak dapat menyangkal bahwa kami memiliki kredibilitas di Eropa dan UEFA," tegas Sensi.

Sensi meminta dukungan. Menurutnya, yang dibutuhkan saat ini bukan cacian, tetapi dukungan dari berbagai pihak. "Sepak bola adalah seperti sebuah keluarga. Anda harus bersama-sama dan berada dekat dengan tim," simpulnya.[KC]



www.kabarbola.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar